PW JAPNAS Jawa Timur Pilot Project Diklatwil

1195

Surabaya, 28 November 2018

Bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, Pada Rabu 28 Novemver 2018 Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (PW JAPNAS) Jawa Timur melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Wilayah (Diklatwil) JAPNAS. “Japnas Jawa Timur telah menjadi pilot project bagi wilayah-wilayah lainnya di Indonesia, karena telah melakukan diklat organisasi pertama bagi pengurus dan anggotanya,” terang Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Hukum PP JAPNAS, Reza Irsyad Aminy. 

Pria yang biasa disapa  Bung Reza ini juga  mengatakan bahwa melalui Diklatwil ini dapat menstimulus para pengusaha JAPNAS di Propinsi Jawa Timur untuk memajukan kondusifitas dunia usaha dan bisnis.  “ Bisnis itu baik dan setiap niat yang baik harus dimulai dengan cara sistematis dan terorganisasi. Melalui Diklat ini menjadi langkah panjang bagi pengurus dan anggota Japnas wilayah Jawa Timur untuk terus memajukan dunia usaha dan bisnis melalui proses yang teorganisasi dan saling bersinergi,” Lanjut Reza.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PW JAPNAS Jawa Timur menyampaikan bahwa Pelaku usaha harus berjejaring, bersinergi dengan lainnya agar bisa bersaing di dunia bisnis. Melalui Diklat ini diharapkan mampu menciptakan jejaring pelaku usaha di Jawa Timur, yang lebih solid. “ Diklat ini jadi momentum untuk sinergitas para pengusaha di Jawa Timur melalui wadah organisasi dengan program-program strategis dalam membangun dunia usaha di Jawa Timur,” Terang Supriyadi. (*)

SebelumnyaBersama Asean BIMP Eaga, Japnas kembangkan sinergi usaha Asean Timur
SelanjutnyaJapnas rilis Sistem Pendataan Anggota Online