PW JAPNAS JABAR DILANTIK

0
734
tampil

Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pengurus Wilayah Provinsi Jawa Barat mengadakan Pelantikan Pengurus periode 2017-2022 yang dilaksanakan pada hari Kamis, (27/04), di Hotel Savoy Homan, Bandung.

Dalam acara tersebut Iwan Gunawan dilantik sebagai Ketua Umum Japnas PW Provinsi Jawa Barat oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Japnas Bayu Priawan Djoko Soetono.

“Japnas harus betul-betul terdengar dan dirasakan oleh dunia usaha. Nanti akan kita siapkan sumber daya manusia atau databese dari setiap sektor usaha di Jabar,” ujar Iwan.

Kemudian, Igun sapaan akrabnya Ketua PW Japnas Jabar, dalam waktu dekat akan konsolidasi dengan Pemprov Jabar dan mengevaluasi terhadap perkembangan dunia usaha kini. Menurutnya, pemerintah harus ditempatkan jadi mitra strategis.

“Kendala dan peluang akan kita rumuskan dan disampaikan ke pemerintah. Baik ke dewan atau eksekutif,” terangnya.

Selanjutnya, Igun membeberkan, pengusaha kini sangat dibutuhkan di Jabar. Hadirnya pengusaha, bisa menambah nilaj terhadap barang dan jasa. Akhirnya, sambung Igun, akan mendatangkan manfaat ekonomi yang lebih bagi masyarakat.

“Japnas harus meminimalkan pengangguran dan ketimpangan ekonomi. Dengan jejaring usaha, para pelaku usaha akan naik kelas. Maka serapan sumber daya lokalnya semakin banyak termasuk permintaan SDM meningkat,” pungkasnya. (*)

Artikel sebelumnyaJAPNAS JARING INVESTOR DARI KOREA
Artikel selanjutnyaJAPNAS JABAR GANDENG BRI KEMBANGKAN UKM
Faizin Aslam
Lahir di Klaten, Besar Di Klaten,Kerja Di Jakarta, Tinggal Di Tangerang. Memulai kerja dari wartawan, dan kini menjadi Pekerja JAPNAS. Semoga terbuka jalan lgi untuk terus berkarya
SHARE