PW Japnas DKI Jakarta resmi dilantik dan siap bermitra dengan pemerintah

0
865
tampil
Pelantikan Pengurus Wilayah Japnas Propinsi DKI Jakarta 2016 - 2021

JAKARTA – Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pengurus Wilayah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pengurus Langsung (RPL) dan Pelantikan Pengurus periode 2016 – 2021 yang dilaksanakan pada hari Kamis (20/19/2016) di Hotel Double Tree by Hilton Cikini Jakarta.

Dalam acara tersebut Dian Saputra dilantik sebagai Ketua Umum Japnas PW Provinsi DKI Jakarta dan Arie Rui Hamzah sebagai Ketua Harian.
Ketua Umum terpilih Dian Saputra mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin dalam mengemban amanah yang sudah ditujukan kepadanya.

Untuk kedepannya saya akan melakukan beberapa rangkaian program kerja sesuai dengan apa yang telah disusun. Rapat Pengurus Langsung (RPL) dan Pelantikan ini di samping sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota Japnas juga untuk menyampaikan kepada publik bahwa PW Japnas DKI Jakarta telah hadir ditengah-tengah masyarakat Jakarta dan siap untuk bermitra dengan pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, urai Dian.

Pada kesempatan yang sama Ketua Harian PW Japnas DKI Prov Jakarta,Arie Rui Hamzah mengatakan Japnas PW Provinsi DKI Jakarta kedepan akan melaksanakan berbagai program kerja yaitu membangun fondasi organisasi dengan design organisasi usaha diantaranya Japnas Project Concortium (crowdfunding) dan Japnas Trade Center.

“Meningkatkan awareness dan positioning organisasi di benak khalayak dengan membuat program bisnis di televisi yang dikemas dalam Japnas TV, serta mewujudkan Japnas business referral, Japnas LPSE dan e-Katalog,” tutur Arie Rui Hamzah.

Ketua Umum Pengurus Pusat Japnas Bayu Priawan Djokosoetono dalam sambutannya mengatakan PW Japnas Provinsi DKI Jakarta selain akan menjadi jejaring bisnis untuk menciptakan business matching dan business channeling.

“Juga akan menjadi mitra strategis pemerintah dan stakeholder untuk mendorong program-program pembangunan ekonomi terutama menciptakan pengusaha nasional yang sukses apalagi kita ketahui Ibukota Jakarta ini menjadi sumber rekrutmen dari kader-kader pengusaha nasional dimana geliat ekonomi dan industri kreatif sangat berkembang dan terus tumbuh,” tutur Bayu.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada PW Japnas Prov. DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Dian Saputra sebagai Ketua Umum, kami yakini PW Japnas Prov. DKI Jakarta mampu melahirkan program-program dan terobosan dalam meningkatkan jumlah pengusaha nasional baik secara kuantitas maupun kualitas,” kata Bayu lagi.