Program Identifikasi Masalah Investasi Kelompok Menengah Besar 2021

129

Dalam rangka mendukung dan mendorong percepatan pelaksanaan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) sebagai Action Group melaksanakan program identifikasi permasalahan investasi yang dihadapi para pengusaha.

Pada tahap ini, Japnas melaksanakan identifikasi pada kelompok usaha menengah – besar dengan skala investasi berjalan maupun pengembangan terencana sebesar minimum USD 3 Juta atau 50 miliar rupiah.

Pendataan ini dilaksanakan pada periode : 1 – 30 April 2021

Hasil pendataan dan identifikasi masalah ini akan menjadi bagian dalam DIM (Daftar Inventarisasi Masalah) yang akan menjadi pertimbangan pemerintah, para pengambil kebijakan dan stakeholder terkait dalam penyusunan skala prioritas dan langkah – langkah penyelesaian kendala investasi nasional.

Jika Anda menghadapi kendala dalam investasi pada skala diatas, informasikan kepada kami. Bersama, kita dapat membangun solusi untuk peningkatan lingkungan dunia usaha yang lebih ramah investasi dan pertumbuhan ekonomi.

Pendataan ini bersifat terbuka, baik PMA, PMDN maupun KPPA.

Data – data yang Anda kirimkan hanya akan digunakan untuk identifikasi dan inventarisasi permasalahan investasi dan menjadi masukan untuk pemerintah dan lembaga berwenang. Japnas – Jaringan Pengusaha Nasional tidak menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk kepentingan lain.

Untuk mengikuti program ini silahkan isi data pada halaman berikut:

Daftar Program Inventarisasi Masalah Investasi Menengah Besar 2021

SebelumnyaJapnas Sumbar Luncurkan Program Pembuatan Website Gratis
SelanjutnyaBersama Lemhanas RI, Japnas Susun Program Bersama Tingkatkan SDM dan Sinergi Pengusaha