Japnas Sumut Gelar Business Matching 1.0

352

Medan – Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Sumatera Utara (PW Japnas Sumut) menggelar Business Matching perdana sekaligus perkenalan anggota baru hasil open recruitment Japnas 2018 di Ghetto Café Medan.

Acara Japnas Sumut Business Matching 1.0 ini digelar khusus bagi pengurus dan anggota Japnas Sumatera Utara guna mengenal lebih dalam tentang background bisnis antar sesama anggota Japnas. Ketua Umum Japnas Sumut Syahrul Akbar mengatakan, “Japnas Sumut Business Matching ini akan rutin digelar, untuk Japnas Sumut Business Matching 1.0 ini masih terbatas khusus bagi pengurus dan anggota saja. Direncanakan Japnas Sumut Business Matching 2.0 akan digelar lebih besar dengan mengundang sejumlah pengusaha lintas sektor dan lintas organisasi.”Selain business matching, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara talkshow oleh tokoh pengusaha yang ekspert di bidangnya yang tergabung di dalam kepengurusan Japnas Sumut. Diantaranya Deny Bahroeny (Pengusaha Perkebunan), Fadhullah (Pengusaha Pendidikan), dan Dimas Prasetyo (Pengusaha Café).

Selain itu hadir pula perwakilan dari Free Trade Agreement (FTA Center) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang memberikan jalur dan kesempatan bagi produk anggota Japnas yang siap di export ke luar negeri.