Japnas Sumbar Luncurkan Program Pembuatan Website Gratis

23

Baru dilantik sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS)  Sumatera Barat, Gun Sugianto membuat gebrakan baru. Yakni pembuatan website gratis terhadap anggota JAPNAS Sumbar secara gratis.

“Dimasa pandemi ini, salah satu cara yang efektif dalam menjalankan usaha adalah secara online. Baik itu dengan media Website ataupun Sosial media,” kata Gun Sugianto Ketua Umum JAPNAS Sumbar, kepada Kabarnagari, pada Senin 1 Februari 2021.

Gun Sugianto mengatakan, tidak sedikit para pengusaha di Sumatera Barat (Sumbar) yang terkena dampak dari Pandemi Covid_19 ini. Terutama para pengusaha kuliner.

“Tujuan utama kami di JAPNAS adalah untuk memberdayakan UMKM. Hal ini juga membantu bagaimana roda perekonomian masyarakat sumbar berputar lebih baik” ujar Gun.

Dijelaskan Gun, website yang kita buat ini nanti akan terkoneksi seluruhnya di Japnas.Org.Untuk program awal ini yang lebih diutamakan kepada pengurus Japnas Sumbar.

“Kita buka pendaftaran  dari tanggal 1 – 10 Februari. Ini terkhusus untuk pengurus Japnas. Sumbar” kata Gun Sugianto.

Gun Sugianto berharap program ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumbar.Terutama yang telah bergabung di Japnas Sumbar.

“Mudah mudahan program ini dapat bermanfaat dan insha allah kita akan membuat terobosan-terobosan lain kedepannya,” papar Gun.

sumber : https://www.instagram.com/p/CKvGClxpUui/?igshid=b66vfpfsdna