JAPNAS Gelar Forum Ketum II Di Singapura

675

Singapura, 01 Februari 2019

Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional melakukan konsolidasi dengan seluruh PW JAPNAS. Acara forum Ketua Umum JAPNAS II yang digelar di Singapura pada 31 Januari – 2 Februari 2019 merupakan follow up Forum Ketua Umum JAPNAS yang telah digelar di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut para Ketua Umum JAPNAS membahas tentang pentingnya membangun sinergitas dan konsolidasi organisasi untuk menghadapi tantangan organisasi 4.0. “ JAPNAS harus memunculkan sinergitas usaha antar anggota. Hal ini yang harus segera wujudkan,” ungkap Ketua Umum PP JAPNAS Bayu Priawan Djokosoetono.

Dalam kesempatan tersebut telah disepakati perlu adanya Badan Usaha bersama guna merealisasikan khitah JAPNAS sebagai action group. Dimana bisnis ini oleh, untuk dan dari para pengurus JAPNAS. Bisnis yang sedang digodog ini berupa realisasi investasi bersama para Ketua Umum JAPNAS yang diharapkan akan menjadi contoh kerjasama bisnis anggota JAPNAS ke depan.   “ Adanya bisnis bersama ini sebagai bench mark kerjasama usaha antar anggota JAPNAS ke depan,” lanjut Bayu.

Acara Forum Ketua Umum juga sebagai wujud sinkronisasi program antara PP JAPNAS dan daerah. Sehingga program kerja yang disusun di daerah tidak saling tumpang tindih dengan program kerja Pengurus Pusat. “ Konsolidasi program ini sangat diperlukan. Mengingat usia JAPNAS yang masih sangat muda. Program-program yang disusun JAPNAS diharapkan mampu memberikan manfaat riil bagi anggotanya,” pungkasnya. (*)