Bersama Lemhanas RI, Japnas Susun Program Bersama Tingkatkan SDM dan Sinergi Pengusaha

139

Jajaran Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) hari ini (23/4) menggelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Lemhanas RI.

Pertemuan ini mengawali rangkaian penjajakan program kerjasama pendidikan dan peningkatan SDM para pengusaha khususnya anggota Japnas.

“Ini adalah pertemuan awal dan inisiasi yang kita jalankan dalam bentuk kerjasama – kerjasama kongkrit kedepan” ungkap Ketua Umum Japnas Bayu Priawan Djokosoetono.

Mendampingi Ketua Umum, juga hadir dalam pertemuan ini Ketua Harian Japnas Widiyanto Saputro dan jajaran para Wakil Ketua Umum diantaranya, Defrizal Djamaris, Ari Rui Hamzah, Syaikha Aulia dan Masbukhin Pradhana.

Ketua Umum dan Ketua Harian Japnas bersama Wakil Gubernur Lemhanas (tengah).

Lebih lanjut Ketua Harian Japnas Widiyanto Saputro menyampaikan bahwa Lemhanas RI sebagai lembaga pendidikan penyiapan kader dan pemantapan pimpinan tingkat nasional memiliki berbagai program yang dapat disinergikan bersama Japnas.

“Sangat banyak bentuknya, baik pendidikan, diklat, kajian strategis, juga berbagai produk sinergi lain sesuai keunggulan dari kedua institusi yang saling melengkapi”, tambahnya.

Pertemuan berlangsung lancar di Gedung Trigatra Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia Jakarta.
(***)

SebelumnyaProgram Identifikasi Masalah Investasi Kelompok Menengah Besar 2021
SelanjutnyaBEI gandeng JAPNAS Sumbar dorong perusahaan Sumbar Go Public